sugie-soft

Catatan akhir semester

Posted on: Februari 23, 2011

untuk sahabatku terima kasih sudah menemaniku menjalani semester yang penuh dengan arti penuh keceriaan dan penuh emosi…

tapi inilah pejalanan yang sesunguhnya dimana kita bisa berbagi dan bisa saling mengerti meski endingnya ada yang sakit hati…he he he

ini sekedar catatan yg penting atau nga penting yang penting happy, meski otak ini ngehang saat kepikiran dirinya… ohw tuhan selamatkanhambamu dari angkara murka..he he he

akhir bulan saya akan ke luar jawa untuk melanjutkan usaha oM. yg saat ini sedang mengalami sakit, ya ssmoga saja cepat sembuh…

agar aku bisa melanjutkan kuliah lagi untuk mendapat IP yang lebih baik dari semester yang sudah berlalu, he he he

smile untuk masa depan yang baru, selamat tinggal untuk masa lau yang kelabu saatnya untuk ak menjadi diri yang kuat.

smoga saja berhasil..(amin)

2 Tanggapan to "Catatan akhir semester"

Makin mantap aja nih blog, isinya menarik dan bermanfaat banget buat nambah pengetahuan… Selamat malam sob, Saya tunggu kunjungan baliknya.

sebelumnya saya minta maaf yah kalau saya komentar lagi hehehehe

Tinggalkan Balasan

  • Tidak ada
  • sugie-soft: gabung bos... byar lebih semngat ngisi artikel...he he he
  • Idi suwardi: ada yang mau tukeran link saya blog saya? kalau mau silahkan kunjungi http://idisuwardi.wordpress.com
  • Idi suwardi: sebelumnya saya minta maaf yah kalau saya komentar lagi hehehehe

Kategori

