sugie-soft

Koleksi foto yg cukup konyol untuk ungkapin cinta

Posted on: Februari 23, 2011

awal taun baru yang indah dimana aku mempunyai sebuah rasa yang sulit aku bedakan antara benci ma cinta, banyak temenku yang bilang kamu Gila…

tapi Gila ssaja masih ada yang mau nemenin ya nga? he he he

ada seorang cew yang paling aku idolain, sampai2 aku males kul kalo nga ada dia tp dia juga jarang masuk maklum banyak urusan X yee…

tapi bukan satu alasan untuk aku tidak usaha untuk dapetin dy udah kukurahkan semua kekuatan yang aku punya, tapi sayang dia masih punya cow ato apalah nga jelas.. Bikin bT sih , orangnya anggun banget, lembut bikin gairah untuk lanjutin hidup lebih indah..he he he

ini usaha agak terakhir yang aku lakuin…

foto di Gunung Lawu 1/1/2011

Iklan

3 Tanggapan to "Koleksi foto yg cukup konyol untuk ungkapin cinta"

ada yang mau tukeran link saya blog saya? kalau mau silahkan kunjungi http://idisuwardi.wordpress.com

gabung bos…
byar lebih semngat ngisi artikel…he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • sugie-soft: gabung bos... byar lebih semngat ngisi artikel...he he he
  • Idi suwardi: ada yang mau tukeran link saya blog saya? kalau mau silahkan kunjungi http://idisuwardi.wordpress.com
  • Idi suwardi: sebelumnya saya minta maaf yah kalau saya komentar lagi hehehehe

Kategori

%d blogger menyukai ini: