sugie-soft

Kampusku Nerakaku

Posted on: Februari 24, 2011

Disini aku Pijakan kaki untuk mendapatkan Arah hidup ini, menunjukkan siapa diri ini…
sudah hampir 2Tahun aku Kuliah sudah 2Tahun pula aku merasakan Rumah ditinggal majikan, yang harus bertahan sendiri mengarunggi Gempuran ombak masa kini dengan biaya yang cukup kurang. Ku geluti semua kegemaran yang aku sukai dan yang aku bisa, sempat terdengar Curhatan dari seorang teman yang bisa bertahan selama 7tahun Kuliah dikampusku dengan dahlil untuk happy saja tanpa memikirkan siapa yang membiayainya, ak merasa iri karena aku harus bisa melewati minimal 4tahun sementara biaya semester belum lunas, untuk makan sehari-hari harus usaha sendiri nga tau bagaiman hidup dikota, teman saudara nga pernah tahu apa yang saya lakukan disini setiap pulang ortu cm bisa berdoa semoga dikasih Rizki dan kesehatan selalu…aku bilang amin sambil meneteskan air mata tapi aku bangga dengan mereka karena sudah melatihku untuk menjadi diri yang kuat. 2 Tahun Berhenti sekolah untuk mendapatkan pekerjaan untuk biaya kuliah. Alhamdulilah semua sudah terlewati hingga punya biaya untuk daftar kul.meski di Univ. Swasta tapi aku bangga kul disini …
Dengan kebanggaanku aku terus berlatih dan belajar semua yang belu saya ketahui, Karena menurutku Semakin saya tau semakin banyak hal yang belum saya ketahui,..
Kampusku adalah Nerakaku karena apa aku menganggap Kampus adalah Neraka karena Aku Tak ingin Belama-lama disini aku pengen cepat keluar dari sini untuk Menuju Surga, semakin aku mengagap Kampus Adalah Surga semakin lama pula aku menikmati keadaan ini jadi Aku tetapkan Kalo aku Benci Kampus Tetapi aku Suka dengan Belajar dikampus…

Tinggalkan Balasan

  • sugie-soft: gabung bos... byar lebih semngat ngisi artikel...he he he
  • Idi suwardi: ada yang mau tukeran link saya blog saya? kalau mau silahkan kunjungi http://idisuwardi.wordpress.com
  • Idi suwardi: sebelumnya saya minta maaf yah kalau saya komentar lagi hehehehe

Kategori

